TELAGA LOMPA - PLAMPANG - SUMBAWA BESAR

| 0 comments
TELAGA LOMPA - GN. JARAN PUSANG - PLAMPANG 2 Hari 1 Malam

Gunung Jaran Pusang - Plampang

Telaga Lompa adalah sebuah telaga alami yang terletak disebuah lembah diantara hutan belantara yang lebat disekitarnya. Telaga ini merupakan salah satu keindahan tersembunyi yg ada di wilayah Sumbawa Besar, Tepatnya terletak di Gunung Jaran Pusang,Jompong, Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa Besar - NTB.
View from 500m

Untuk menuju ke Telaga ini butuh waktu sekitar 2 jam perjalanan dengan mendaki bukit dan melewati hutan belantara yang ada disekitarnya, dalam perjalanan menuju ke Telaga Lompa anda akan menyaksikan keindahan panorama alam yang terbentang dari ketinggian, hamparan sawah dan pedesaan, serta bentangan
laut biru diantara indahnya Gunung Tambora merupakan keindahan lainnya yang bisa anda saksikan dalam pendakian anda. beberapa gili-gili kecil terlihat jelas menambah keindahan panorama alam Sumbawa.
Setelah 2 jam berjalan kaki kita akan sampai ke sebuah telaga nan indah, yang didalamnya terdapat beberapa jenis ikan air tawar, pastinya tempat tersebut sangat cocok untuk kegiatan memancing dan sekaligus berkemah, sauasananya yang sunyi membuat anda betul2 menikmati suasana hutan alam yang damai.
Biaya paket : Rp. 1.500.000/pax
Biaya termasuk : Alat Memancing
Transportasi (Private) dari Senggigi Lombok
Tenda
Guide Fee
Makanan dan Air Mineral
Biaya tidak termasuk Akomodasi dan makan. 

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

CONTACT US

About Me

My Photo
LSOtour(Visit Sumbawa)
LSO (Lombok Sumbawa Overland) is a Trip advisory, that will assist you to arrange your trip and adventure during your holidays.
View my complete profile

Blogger templates

Powered by Blogger.